photo e0faef29-a870-4336-9b6f-a3fcfda17b3c.jpg " />  photo e0faef29-a870-4336-9b6f-a3fcfda17b3c.jpg " />

Download Anti Virus Smadav 8.5 Terbaru

Jumat, 20 Mei 2011

Perusahan Smadav kembali mengupdate Anti Virus Smadav 8.4 menjadi Anti Virus Smadav 8.5 dalam update-nya kali ini antara lain menambahkan :
Smadav 2011 Rev. 8.5 : Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.

Untuk men-download silahkan klik disini .. .. .. !! !! !!

Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
Teknologi Smad-Behavior
Teknologi Smad-Lock
Scanner pintar (Intelligence)
Cleaner Dokumen Terinfeksi
Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
Update terbaru di setiap Revisi
Senjata Manual sangat mudah digunakan
Gratis
Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7

Untuk men-download silahkan klik disini .. .. .. !! !! !!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Boy Setiawan, yg wajar ya komentarnya .. .. .. !! !! !!

Tujukan Kepedulianmu U/ Blog ini

Comments

Daftar Gratis Dapat Duit

Hit-Id.com - PTC Indonesia

About Me

Followers